jasa sewa rental dekorasi, pelaminan, catering, jasa hiburan dan sound system

Three S Music Entertainment - Enam gadis muda jadi andalan

Enam gadis muda yang sedang viral di medsos ini jadi andalan Three s Entertainment dalam dunia musik entertainment.Penampilan enam gadis muda ini disetiap performancenya jadi perhatian karena mampu menghipnotis penonton dengan penampilan mereka. Tak heran Three S Entertainment menjadikan mereka product andalan music entertainmentnya. Penawaran band ini sudah include dengan personil band (6  wanita muda), alat band dan juga sound system dan lighting panggung. Paket yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau.
Music entertainment yang ditawarkan ini memang berbeda dari yang lainnya. Pasalanya kesemua personil bandnya terdiri dari wanita, dan sangat cocok untuk berbagai acara. Mulai dari acara seminar, sertijab, wesding, pernikahan, gathering, launching product dll.
Kelebihan lain yang ditawarkan selain grup musik, jika kalian menggunakan jasa band ini juga sudah termasuk pajet sound system, paket lighting dan juga paket alat musik didalam satu oaketnya sehingga kalian sudah tidak perlu menyediakan sound syatem dll karena hanya akan membengkak pengeluaran kalian.
Untuk informasi dan pemesana paket music entertainment silahkan hubungi kami dinomor telepon 08161937670 atau silahkan kunjungi website kami www.threesen.com
Terima kasih