jasa sewa rental dekorasi, pelaminan, catering, jasa hiburan dan sound system

sewa band wanita lengkap dengan sewa sound system 10.000 watt - 50.000 watt - Three S Entertainment - jasa music entertainment jakarta



Untuk memenuhi kebutuhan akan music entertainment, kami Three S Entertainment menawarkan
jasa sewa rental sound system berkapasitas 10.000 watt hingga 50.000 watt dengan spesifikasi system line array diatas 20.000 watt, namun jika kamu hanya membutuhkan kapasitas 10.000 watt cukup hanya dengan spesifikasi speaker FOH sepasang, speaker sub 18' sepasang dan 8 monitor 15' sudahlah cukup, selain sewa rental sound system kami juga menyediakan jasa sewa rental lighting dengan paket yang telah kami sediakan pada menu dihalaman website kami ini dengan paket hemat lighting dengan spesifikasi 2 par led yang tiap parnya terdiri dari 4 lampu par led dan 2 moving head plus 2 mixer dmx dan 1 orang operator. menariknya selain jasa sewa rental sound system dan sewa rental lighting, kami juga menyediakan jasa music entertainment dimana band yang kami tawarkan keseluruhan personilnya adalah band wanita yang menguasai genre musik baik pop, dangdu maupun musik jazz. untuk jumlah personil intinya sekitar 6 orang dan bisa berkolaborasi dengan musik lainnya seperti pemain saxophone, pemain guzheng atau kecapi, pemain suling dan gendang(untuk musik khusus dangdut) dll.

Untuk band wanita nya sendiri sudah berpengalaman di berbagai event dan merupakan salah satu band ternama di kalangan musik cafe jakarta dan sekitarnya. personil muda, energik dan cantik akan mampu menghipnotis para unangan untuk berjoget dan bernyanyi bersama.

Untuk informasi harga dan pemesanan paket sewa sound system, lighting dan band wanita bisa menghubungi kami Three S Entertainment di nomor telepon 08161937670 dengan senang hati kami siap membantu anda.

Terima kasih