jasa sewa rental dekorasi, pelaminan, catering, jasa hiburan dan sound system

jasa pianist murah di Jakarta dan sekitarnya, lengkap dengan sound system, penyanyi, baby grand piano dan sound system | Three S Entertainment


Kami Three S Entertainment yang bergerak dibidang music entertainment menawarkan jasa sewa baby grand piano, penyanyi, pemain saxophoone/biola, pemain solo piano(pianist) lengkap dengan sound system harga murah di jakarta dan sekitarnya.

Jika saat ini anda atau perusahaan anda membutuhkan jasa hiburan seperti: sewa organ tunggal, sewa band akustik, sewa band top 40, sewa chamber, sewa solo musik, sewa deejay, sewa mc, sewa alat musik dan sound system bisa menghubungi kami Three S Entertainment di nomor telepon 08161937670 atau silahakn berkunjung di website kami www.threesen.com atau www.sewaorgantunggal.com ada banyak pilihan paket hiburan musik yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan hiburan acara anda. Pastinya lami menawarkan paket hiburan musik murah meriah dengan musisi berpengalaman, profesional dan handal dibidangnya.

Dalam gambar diatas Three S Entertainment hadir dan turut memeriahkan acara wedding anniversari di kediaman bapak JIR SOETOPO, beliau adalah Dirut Pertamina diera Presiden Soeharto. acara berlikasi di Jl. Patra juningan - Jakarta selatan pada tanggal 17 desember 2023 lalu dengan format solo piano(pianost) tanpa penyanyi dan juga osund system. lagu lagu yang dibawakan adalah lagu lagu berthema love song baik lagu jadul maupun lagu lagu terupdate.. 

Kami sangat bangga dapat berptisipasi dalam acara anda/atau perusahaan anda dan percayakan jasa hiburan anda kepada kami, kenapa kami? karena kami sudah ada sejak tahun 1997 jejak rekam kami sudah sangat jelas, profesional, berpengalaman dan berkualitas.

Terima kasih