jasa sewa rental dekorasi, pelaminan, catering, jasa hiburan dan sound system

Paket Sewa Organ Tunggal sangat cocok untuk acara sederhana terkesan mewah - Three S Entertainment


Paket sewa organ tunggal hemat organ tunggal terdiri dari 1 penyanyi, pemain organ tunggal dengan sound system, paket ini bisa membuat acara yang sederhana menjadi terlihat mewah. Karena menghadirkan musik dalam satu acara sudah membuat acara tersebut tidak membosankan, kaku dan menjadi acara tersebut lebih meriah dan mewah. Apalagi di hiur oleh musik organ tunggal yang sudah berpengalaman yang menguasai berbagai lagu.

Untuk itu kami Three S Entertainment menawarkan paket sewa organ tunggal hemat untuk berbagai acara mulai dari akad, seminar, launching, gathering, birthday party dll.

Dalam gambar saat kami Three S Organ Tunggal diberi amanah untuk mengisi acara birthday party bapak Hafzan Taher di daerah Pondok Indah pada beberapa waktu lalu.Hadir dengan formasi 1 penyanyi, pemain keyboard denagn 1 set sound system kami membawaka lagu lagu untuk menghibur di acara tersebut.

Paket yang disewa adalah paket hemat organ tunggal. jika saat ini anda membutuhkan jasa sewa organ tunggal dan sound system bisa menghubungi kami di nomor telepon 08161937670 atau silahkan kunjungi website kami www.sewaorgantunggal.com

Terima kasih,